Agenda Kegiatan
SKEMA BARU PPL, FAKDA PERBOLEHKAN MAHASISWA MAGANG TIGA BULAN

SKEMA BARU PPL, FAKDA PERBOLEHKAN MAHASISWA MAGANG TIGA BULAN

uinsaizu.ac.id

Purwokerto-Selain Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) regular selama sebulan dengan ketentuan 3 (tiga) SKS, Fakultas Dakwah resmikan kebijakan baru berupa program PPL 5 (lima) SKS yakni dengan magang selama 3 (tiga) bulan. PPL Periode II Tahun 2024 tersebut akan dilaksanakan pada 3/7/2024.

Mengusung tema ‘Inovatif Inspiratif’, sejumlah lebih dari 70 perusahaan telah masuk dalam daftar rekomendasi perusahaan atau institusi untuk mahasiswa PPL Fakultas Dakwah Periode II 2024. Sejumlah daftar perusahaan yang direkomendasikan diantaranya ialah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Perusahaan Google, Perusahaan Media Televisi I-News, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak daerah setempat, hingga PT Pertamina Cilacap. Meskipun pihak fakultas telah menyediakan rekomendasi perusahaan terkait, mahasiswa diperbolehkan menentukan perusahaan diluar daftar rekomendasi tersebut dengan ketentuan telah lolos asesmen dari fakultas.

Kepala Laboratorium sekaligus pengelola menejemen PPL II Tahun 2024 Fakultas Dakwah, Ageng Widodo, M. A, menyampaikan bahwa daftar rekomendasi perusahaan yang disediakan Fakultas Dakwah merupakan bentuk pengawalan pihak fakultas terhadap efektifitas dan kesesuaian profesi serta pengalaman dengan program studi yang diambil mahasiswa.

Bukan hanya itu pihaknya berharap Program PPL Periode II Tahun 2024 dapat menjadi ajang untuk mendorong mahasiswa menjadi pioner atau model pelaksanaan muatan praktik berbasis dakwah yang mengedepankan nilai-nilai keislaman sesuai visi dan misi Fakultas Dakwah itu sendiri. Nuansa skema PPL Periode II baru tersebut juga menggubah output PPL yang semula berupa laporan kelompok kini berupa bunga rampai atau produk nyata yang dipraktekkan selama di lapangan.

UIN Saizu Maju, UIN Saizu Unggul !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PEMBERITAHUAN PERKULIAHAN DI KAMPUS PURBALINGGA

FAKULTAS_DAKWAH, MENYALAAA 🔥🔥🔥


Mulai Semester depan tahun Akademik 2024/2025 (angkatan baru semua prodi dan semester III khusus Prodi Informatika, Arsitek, Ilmu Lingkungan dan Perpustakan dan Sains Informasi). Pelaksanaan Perkuliahan Program Studi BKI, KPI, MD, PMI, Informatika, Arsitek, Ilmu Lingkungan, dan Perpustakaan dan Sains Informasi) akan dilaksanakan di Kampus II Purbalingga

This will close in 20 seconds

Gatotkaca
JKT48
Kopi Gayo
Juara Liga Bola Basket
Game HP yang Cocok untuk Anak-Anak
10 Game Ramah Anak Tahun 2024
Harpitnas
Muntaber
Hardiknas
Paspampres
Pakcoy
Harkitnas
Tangkuban Perahu
Sibolangit
Simarjarunjung
Sigura-gura
Simanindo
Padarincang
Cilawu
Cilengkrang
Kolektor
Pelukis
Pancoran
Kualitas
Jasmani
Cipanas
Eksklusif Inovatif
Xenia
Wamena
Parapat
Penatapan
Balige
Ciomas
https://aaatrucksandautowreckings.com
https://narentechnologies.com
https://youthlinkjamica.com
https://arbirate.com
https://playoutworlder.com
https://temeculabluegrass.com
https://eldesigners.com
https://cheklani.com
https://totodal.com
https://kmspicodownloads.com
https://apkcrave.com
https://bestcarinsurancewsa.com
https://complidia.com
https://eveningupdates.com
https://livingauberean.com
https://mcochacks.com
https://mostcreativeresumes.com
https://oxcarttavern.com
https://riceandshinebrunch.com
https://shoesknowledge.com
https://topthreenews.com
Mahjong Ways